Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

header

Perkenalan

Haii guys.. Pertama - tama gua mau ucapin 
terima kasih kalian udah mau mampir ke
blog gua . Kenalin nama gua Vicky Intan K.S
dan kalian bisa panggil gua vicky kok .
Gua lahir di lampung - metro dan tepat nya pada
tanggal 26 september 1995, dan alhamdulilah
ya gua di lahirin dengan selamat hehehe..
Hem... kalok ngomongin soal usia ??????
umur gua sich masih 16 tahun guys. Tenang..
masih muda kok haha . 
gua juga punya hoby kok. mau tau gk guys ????
aduh... kasih tau gk ya ????
gua suka ngband, ngdance, nganar, dan masih banyak lagi.
mungkin kalok gua sebutin semua mungkin satu blog ini
gk muat guys. Hahaha !
Tentang gua ya ................................................. he :D
gua orang nya cukup berani kok, dalam segala hal.
Ya itu sich menurut teman* gua juga hehe.
Oh iya. ngomongin soal pendidikan, gua masih sekolah kok
di SMAN 2 METRO. hahaa sekolah yang cukup menarik.
dan saat ini gua masih duduk di bangku kelas 11.
belum lengkap kalok belum ngomongin soal kepercayaan.
sejak lahir gua sudah menganut agama islam.. dan tentu ajh gua
ini muslim guys... Tujuan gua buat blog ini adalah untuk memberi
wawasan informasi agar kita bisa saling mengenal, dan yang pasti
nya juga buat seru - seruan. Hem cukup sekian ya guys. thanks :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

welcome to my blog Zha Ridho mengatakan...

hy vicky <<,,,, lam knal ea

Posting Komentar